Carragher: Skuat Klopp Tak Cukup Bagus

Carragher: Skuat Klopp Tak Cukup Bagus

Getty Images/Gareth Copley

London - Jamie Carragher mengakui bahwa Juergen Klopp sudah memberi pengaruh positif untuk Liverpool. Akan tetapi, karena skuat yang dimiliki Klopp tak cukup bagus, Liverpool pun masih inkonsisten.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers pada bulan Oktober silam, Klopp memimpin Liverpool meraih beberapa hasil gemilang. The Reds yang ditanganinya mengalahkan Chelsea dan Manchester City di kandang lawan.

Namun, saat bertemu tim-tim yang di atas kertas lebih mudah dikalahkan, Liverpool malah keok. Mereka dikalahkan oleh tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle United, Watford, dan West Ham United.

Carragher memuji Klopp yang dia anggap sudah bekerja dengan sangat baik. Namun, mantan bek Liverpool itu juga maklum kalau bekas klubnya masih angin-anginan.

"Dia sudah bekerja dengan sangat baik. Dia mendapatkan beberapa hasil mengecewakan, tapi itu sudah bisa diperkirakan karena alasan Anda mengganti manajer Anda adalah karena skuat sebelumnya atau hasil-hasil pertandingan tidak terlalu bagus," ujar Carragger di Soccerway.

"Itu bukan skuatnya dan itu bukanlah skuat terbaik. Itulah kenapa manajer diganti, tapi dia juga meraih beberapa hasil luar biasa," sambungnya.

Liverpool memetik kemenangan 1-0 atas Stoke City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dinihari WIB. Jika bisa menyingkirkan Stoke, mereka akan menghadapi Everton atau Manchester City di final.

"Jika dia (Klopp) bisa memenangi sebuah trofi pada musim pertamanya, itu akan menjadi sebuah start yang hebat karena itulah yang tak bisa dilakukan Brendan Rodgers. Dia tak memenangi gelar apapun dalam tiga tahun," kata Carragher.

0 Response to "Carragher: Skuat Klopp Tak Cukup Bagus"

Post a Comment