Jelang Everton vs City

Jelang Everton vs City

Pellegrini Tak Akan Istirahatkan Aguero

Pellegrini Tak Akan Istirahatkan AgueroIan Walton/Getty Images
Manchester - Sergio Aguero akan menjalani pertandingannya yang ketiga dalam sepekan saat Manchester City bertamu ke Everton di Piala Liga Inggris. Meski baru pulih, Aguero akan tetap jadi andalan lini depan The Citizens.

Tak banyak pertandingan sudah dijalani Aguero di musim ini. Cedera telah berulang kali memaksa dia menepi, hal mana membuat koleksi gol dan assist-nya sejauh ini baru berjumlah delapan dan satu buah.

Kondisi striker asal Argentina itu terus membaik jelang akhir tahun lalu. Untuk kali pertama sejak bulan Oktober dia dimainkan 90 menit penuh untuk dua pertandingan beruntun, yakni ketika City berimbang 0-0 dengan Leicester City dan menang 2-1 atas Watford.

Aguero malah akan menjalani laga ketiganya dalam sepekan terakhir saat City bertamu ke Everton di semifinal pertama Piala Liga Inggris, malam nanti. Manuel Pellegrini sudah memastikan kalau Aguero akan jadi andalan di lini depan.

"(Wilfried) Bony tertendang di pahanya jadi dia tak akan fit untuk pertandingan itu. Dalam beberapa hari mendatang dia seharusnya sudah membaik dan bisa kembali main. Sergio akan bermain tiga kali dalam sepekan, itu seharusnya tidak masalah untuk saat ini," ucap Pellegrini di Guardian.

"Cedera terakhir yang dia alami bukan cedera otot, hanya rasa sakit di tumitnya. Dia dalam kondisi fit dan cara terbaik untuk mengembalikan performanya adalah dengan bermain," lanjut Pellegrini.

Aguero jadi penentu kemenangan timnya atas Watford di akhir pekan lalu. Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov, City membalikkan keadaan lewat gol Yaya Toure dan Aguero.

0 Response to "Jelang Everton vs City"

Post a Comment